Membuat lisensi Reseter Epson L3110 dengan Key Generator

Reseter Epson L3110 pasti Anda sudah tahu kan ini Tools untuk apa? Tools sangat membantu ketika kita memperbaiki ketika printer error atau untuk maintenance printer epson L3110. Untuk fungsinya sangat banyak sekali, diantanya adalah sebagai berikut.
  • Reset waste ink pad counter , Ini adalah cara untuk mengatasi kondisi dimana printer tidak bisa digunakan yang ditandai dengan blinking
  • Head cleaning, ink charge, fugsinya untuk maintenace printer epson misalnya ketika hasil print kurang bagus, hasil cetakan bergaris dll
  • Alignment . Untuk menggunakan fungsi alignment ini ada beberapa pilihan sesuai dengan kebutuhan. Fungsi ini digunakan untuk mengatasi hasil cetakan berbayang pada printer Anda
  • Back up restore Eeprom, dengan reseter juga kita bisa menyimpan konfigurasi eeprom printer Anda. Fungsi ini juga kita gunakan ketika mengganti Mainboard printr epson.
  • Dll

Table of Contents

Itu beberapa fungsi reseter yang paling sering digunakan. Namun untuk user biasanya reseter epson L3110 ini hanya digunakan untuk mereset printer ketika terjadi blinking lampu indikator.

Anda yang belum mempunyai reseter epson L3110 bisa cek pada postingan berikut ini.
Untuk reseter yang lainnya juga sudah ada pada website ini misalnya reseter epson L310 L210 L220 L120 L1390 dsb.. tentunya gratis dan Anda juga bisa konsultasi secara gratis bisa melalui email (slow respon) atau juga melalui whatsapp (fast respon di hari kerja jam 9 s.d 15)

Sekarang kita fokus ke judul artikel " Membuat lisensi Reseter Epson L3110 dengan Key Generator ". Jadi artikel ini dibuat karena masih banyak pengunjung technodand yang masih kesulitan membuat lisensi agar reseter epson L3110 nya bisa digunakan. 

Untuk yang masih kebingungan silahkan simak artikel ini sampai akhir.

Generate lisensi Reseter Epson L3110 dengan Key Generator


Untuk generate lisensi atau membuat lisensi reseter epson L3110, Anda harus mempunyai key generatornya, key generator ini bisa Anda dapatkan pada artikel cara reset epson L3110 atau juga melalui tautan yang ada pada akhir artikel ini. Untuk proses pembuatan atau generate lisensi reseter L3110 silahkan simak tahapannya berikut ini.

Pertama buka file rar hasil download, Silahkan ekstrak terlebih dahulu supaya nanti kita gampang menemukan file lisensi yang sudah digenerate dan tidak terjadi error. Selanjutnya masuk ke folder reseter L3110 dan silahkan dobel klik file Adj.prog . Nanti akan muncul pesan error seperti berikut ini.


Pada pesan error tersebut silahkan catat kode Hardware ID yang muncul. Kode ini yang akan kita gunakan untuk generate reseter pada key generator. Selanjutnya buka folder keygen dan pilih WLGen_EpeonL3110.exe


Setelah key generator sudah muncul silahkan pilih tombol License Manager. Selanjutnya klik tombol add license. Pada menu add license silahkan isi data yang dibutuhkan misalnya customer, company dan Hardware ID


Untuk setingan yang dibawahnya boleh diisi atau tidak juga tidak masalah. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar berikut ini.



Pada tahap ini Anda sudah berhasil manambahkan lisensi pada key generatornya. Selanjutnya silahkan pilih license yang sudah Anda buat tadi. Pada contoh ini saya membuat license dengan nama kang wiran jadi saya klik pada nama kang wiran. Selanjutnya klik tombol create License Key.


Akan muncul pesan bahwa Anda sudah berhasil membuat license untuk epson L3110.
Lihat pada jendela notifikasi yang muncul. Di situ ada informasi bahwa license sudah dibuat dan informasi tempat atau folder license yang sudah dibuat.


Buka folder license yang sudah kita buat. Nama folder akan sesuai dengan nama license yang sudah dibuat pada tahap sebelumnya.


Pada folder license ada beberapa file yang berhasil dibuat. File-file ini adalah license yang sudah dibuat untuk mengaktifkan reseter.

Cara Menggunakan License Resetter Epson L3110


Sebelum resetter bisa digunakan kita harus memasukan dulu license yang sudah kalian generate tadi. Caranya sangat mudah. Berikut ada 2 cara yang bisa kalian lakukan
  1. copy semua file dan masukan ke folder reseter 
  2. dobel klik file license.reg. kemuian jika ada notifikasi silahkan di oke saja. sampai selesai
Silahkan pilih yang menurut Anda lebih mudah. Berikut ini adalah tautan reseter epson L3110. untuk password rarnya www.technodand.net


Note:
Jika terjadi error saat ekstrak file bisa disebabkan oleh 2 kemungkinan berikut ini.
  • Diblok anti virus
  • Aplikasi winrar sudah usang dan harus diupgrade ke versi yang baru
Jika kurang jelas bisa dilihat pada video berikut ini



Sampai tahap ini Anda sudah berhasil membuat key untuk reseter epson L3110. Sangat mudah bukan?  Untuk masih merasa kesulitan bisa menghubungi saya melalui komentar atau kontak yang sudah di sediakan.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan tentang pembahasan Membuat lisensi Reseter Epson L3110 dengan Key Generator, semoga bisa bermanfaat. dan terima kasih sudah berkunjung.